Rabu, 18 Agustus 2010 08:00 WIB Wonogiri Share :

Buruh pabrik tahu tewas tertabrak motor

Wonogiri (Espos)–Hendak menyeberang jalan, seorang buruh pabrik tahu asal Dusun Batu Kidul, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Sagino tewas tertabrak sepeda motor di depan pabrik tempatnya bekerja, Senin (16/8) malam.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (17/8), pengendara sepeda motor yang menabrak Sagino itu bernama Tri Wahyono, 23, warga Dusun Ndolo Lor, Desa Pangkah, Kecamatan Punung, Pacitan, Jawa Timur. Saat kejadian, Tri Wahyono yang mengendarai sepeda motor Honda Beat AE 5077 X, berboncengan dengan kerabatnya, Wawan, 13, tengah melaju dari arah utara.

Sementara Sagino, saat itu hendak mengambil tahu dari pabrik tempatnya bekerja. Dia dari sisi timur jalan menyeberang ke pabrik yang berada di sebelah barat jalan. Sagino sempat berhenti di tengah jalan untuk memberi kesempatan sebuah sepeda motor melintas dari arah selatan.

Setelah itu, ia melanjutkan jalannya. Namun, baru beberapa langkah, ia ditabrak sepeda motor yang dikendarai Tri Wahyono dan Wawan dari arah utara. Diduga pengendara terkejut karena kondisi jalan gelap akibat listrik padam.

Tri dan Wawan hanya mengalami luka ringan, sedangkan Sagino langsung tergeletak tak bergerak. Darah segar mengucur dari bagian bawah kepalanya.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP M Ridwan, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto menjelaskan, pengendara sepeda motor yang menabrak Sagino itu, Tri Wahyono, langsung diamankan di Satlantas untuk dimintai keterangan demi keperluan penyelidikan.
shs

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…