Sport
Rabu, 18 Agustus 2010 - 11:31 WIB

Berdych meluncur mulus

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mason–Langkah unggulan ketujuh Cincinnati Masters, Tomas Berdych, tak terhadang. Petenis Ceko itu meluncur mulus ke babak ketiga usai menuntaskan perlawanan Paul-Henri Mathieu.

Berdych menjadi petenis pertama yang melaju ke babak ketiga usai menang 6-4, 6-4 atas Mathieu dalam pertandingan yang dipanggungkan di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Rabu (18/8) pagi WIB.

Advertisement

Lawan berikut Berdych adalah petenis non unggulan asal Siprus, Marcos Baghdatis, yang sebelumnya melibas petenis Brasil, Thomaz Bellucci, dalam duel tiga set, 6-2, 4-6, 7-6 (7-4).

Dari duel-duel di babak pertama, unggulan ke-10 David Ferrer berhasil maju ke babak kedua. Petenis Spanyol tersebut menundukkan lawannya yang asal Ukraina, Alexandr Dolgopolov,  3-6, 6-3, 6-4.

Kejutan kecil terjadi saat tiga unggulan, Nicolas Almagro, Ivan Ljubicic dan Gael Monfils, tunduk di babak pembuka ini. Almagro yang diunggulkan di tempat ke-14 dibekap Stanislas Wawrinka, 3-6, 3-6.

Advertisement

David Nalbandian yang baru kembali dari cedera masih terus tampil apik dengan melwati Ljubicic (unggulan 15) dengan 7-5, 6-0. Sedangkan Monfils tunduk di tangan Alejandro Falla, 3-6, 4-6.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Berdych
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif