Rabu, 18 Agustus 2010 11:31 WIB Sport Share :

Berdych meluncur mulus

Mason–Langkah unggulan ketujuh Cincinnati Masters, Tomas Berdych, tak terhadang. Petenis Ceko itu meluncur mulus ke babak ketiga usai menuntaskan perlawanan Paul-Henri Mathieu.

Berdych menjadi petenis pertama yang melaju ke babak ketiga usai menang 6-4, 6-4 atas Mathieu dalam pertandingan yang dipanggungkan di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Rabu (18/8) pagi WIB.

Lawan berikut Berdych adalah petenis non unggulan asal Siprus, Marcos Baghdatis, yang sebelumnya melibas petenis Brasil, Thomaz Bellucci, dalam duel tiga set, 6-2, 4-6, 7-6 (7-4).

Dari duel-duel di babak pertama, unggulan ke-10 David Ferrer berhasil maju ke babak kedua. Petenis Spanyol tersebut menundukkan lawannya yang asal Ukraina, Alexandr Dolgopolov,  3-6, 6-3, 6-4.

Kejutan kecil terjadi saat tiga unggulan, Nicolas Almagro, Ivan Ljubicic dan Gael Monfils, tunduk di babak pembuka ini. Almagro yang diunggulkan di tempat ke-14 dibekap Stanislas Wawrinka, 3-6, 3-6.

David Nalbandian yang baru kembali dari cedera masih terus tampil apik dengan melwati Ljubicic (unggulan 15) dengan 7-5, 6-0. Sedangkan Monfils tunduk di tangan Alejandro Falla, 3-6, 4-6.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…