Entertainment
Rabu, 18 Agustus 2010 - 14:47 WIB

Atribut Jupe dibakar koalisi partai pengusung

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pacitan–Mundurnya Julia Perez alias Jupe dari bursa pencalonan wakil bupati Pacitan memicu reaksi keras koalisi partai pengusung. Sebagai sikap kekecewaan, sejumlah kader koalisi 8 partai membakar atribut bergambar artis bernama asli Julia Rahmawati tersebut.

Selain baliho dan poster, atribut yang turut dibakar adalah kaos bertuliskan I Love Jupe. Aksi pembakaran atribut Jupe dilakukan di halaman sekretariat Koalisi 8 Partai, Jalan Raya Grindulu, Mentoro, Pacitan, Rabu (18/8).

Advertisement

“Mengapa tidak dari dulu mundur? Diulur-ulur seolah-olah maju sehingga kami merasa tertipu ulahnya dia,” ujar Sutikno, ketua Koalisi 8 partai kepada wartawan di lokasi.

Selain karena kemunduran Jupe, kekecewaan koalisi juga disebabkan banyaknya biaya yang sudah dikeluarkan untuk mengusung pelantun tembang Belah Duren tersebut. Hanya saja, koalisi belum berencana menempuh jalur hukum. Hal tersebut masih dibicarakan dengan partai anggota koalisi.

“Koalisi sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, yakni berkisar Rp 115 juta. Sementara Jupe yang harus mengeluarkan misalnya sebagai seorang calon layaknya tidak mengeluarkan satu rupiah pun,” tegas Sutikno, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Hanura Pacitan.

Advertisement

Sebelumnya, artis Julia Perez menyatakan mundur dari pencalonan dirinya sebagai wakil bupati di kampung halaman SBY. Jupe menyampaikkan sikapnya tersebut dalam sebuah jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/8).

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jupe
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif