Rabu, 18 Agustus 2010 12:37 WIB News Share :

Anggota Paskibra putri disuruh bugil ke kamar mandi

Jakarta–Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Pemprov DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengatakan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) puteri Pemprov DKI Jakarta disuruh telanjang bulat.

“Menurut yang saya dengar, para siswi disuruh berjalan dari barak ke kamar mandi telanjang bulat,” katanya saat dihubungi, Rabu (18/8).

Seperti diketahui, anggota Paskibra Pemprov DKI Jakarta terdiri dari 14 laki-laki dan 14 perempuan. Sebelum upacara pengibaran bendera pada 17 Agustus, mereka mengikuti bimbingan mental dan fisik di Kompleks Pendidikan Pramuka Nasional, Cibubur.

Cucu menjelaskan, perintah telanjang bulat tersebut diperintahkan anggota Paskibra putri, yang sudah senior. Tempatnya pun dilakukan di barak perempuan,

“Setahu saya perempuan semua, tapi saya juga tidak tahu persis siapa senior yang menyuruh melakukan itu,” ungkapnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…