Rabu, 18 Agustus 2010 17:28 WIB News Share :

Agus baru Kapten, masih jauh jadi Capres 2014

Jakarta–Pemberian buku Agus Harimurti Yudhyono saat upacara Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2014.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, Agus akan mengejar karier militer terlebih dulu sebelum terjun ke gelanggang politik.

“Agus baru kapten, kemudian mayor. Masih jauh untuk calon 2014,” ujar Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/8).

Agus, lanjut Ketua DPR ini, memang disiapkan dengan pendidikan yang baik. Namun, sejarahlah yang nanti akan menentukan apakah ia menjadi pemimpin bangsa.

“Kita tunggu saja, mudah-mudahan saya masih menyaksikan 15 tahun kedepan, 20 tahun. Kita tunggu saja, kalau untuk 2014 terlalu berlebihan,” tukas Marzuki.

Sebelumnya, dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-65 RI di Istana Negara, panitia membagi-bagikan tas cinderamata (souvenir) kepada ribuan tamu undangan.

Di dalamnya berisi paket buku tentang keluarga Cikeas, salah satunya transkip wawancara Agus Harimurti Yudhoyono.

inilah/nad

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…