Rabu, 18 Agustus 2010 13:53 WIB Solo Share :

10 Titik reklame belum laku dilelang

Solo (Espos)–Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Solo berhasil melelang sebanyak 30 titik reklame dalam lelang yang digelar pada Senin (16/8) lalu. Sekitar sepuluh titik reklame yang belum laku, bakal dilelang ulang oleh dinas tersebut setelah Lebaran 2010 nanti.

Kepala DPPKA Kota Solo, Budi Yulistianto menyebutkan sebanyak 30 titik reklame tersebut terdiri atas tujuh billboard, 22 baliho dan satu bando, dengan total nilai transaksi yang berhasil diperoleh senilai Rp 2,8 miliar.

“Masih ada sekitar sepuluh titik yang belum laku dilelang. Untuk itu kami akan menggelar lelang ulang yang pelaksanaannya setelah Lebaran nanti,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (18/8). Budi menambahkan lelang pada Senin tersebut diikuti sembilan perusahaan/biro iklan baik di tingkat lokal Solo maupun luar Solo.

sry

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…