vidi
Selasa, 17 Agustus 2010 16:34 WIB Issue Share :

Vidi Aldiano tangkis godaan puasa dengan mematikan TV

Jakarta–Hal apa saya yang membuat Anda tergoda di saat berpuasa? Penyanyi Vidi Aldiano takut puasanya batal jika melihat iklan minuman ringan di televisi.

Godaan tersebut datang kepada Vidi menjelang berbuka puasa, sekitar pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Agar tidak tergoda, Vidi pun memilih mematikan TV tersebut.

“Iklan-iklannya aduh, iklan minuman, iklan makanan itu tuh yang paling menggoda, jadi lebih baik matikan TV deh,” jelas Vidi seraya tertawa saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Namun untungnya Vidi bukan orang yang mudah tergoda untuk membatalkan puasa. Buktinya sampai sekarang ini Vidi belum batal.

“Kalau buat makanan dan minuman kayaknya nggak. Udah gede juga, Insya Allah nggak. Nggak kayak anak-anak kecil yang masih tergoda,” jelasnya.

dtc/tya

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…