Selasa, 17 Agustus 2010 20:21 WIB Issue Share :

THR gratiskan pengunjung di hari Ultah RI

Momen memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 65, Republik Indonesia dimanfaatkan Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari untuk menggratiskan pengunjung.

Tentunya, tak setiap pengunjung yang masuk. Hanya peserta upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Sriwedari, Selasa (17/8) yang dapat menikmati fasilitas itu sejak pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, pengunjung disuguhi penampilan empat band pelajar SMP dan SMA dalam gelaran bertajuk Gebyar Merah Putih. Mereka, Kaka Band dari SMP Kalam Kudus, Palaska Band dari SMPN 14 Solo, Think Blazure dari SMA Muhammadiyah 1 Solo dan D’9Aug dari SMA Regina Pacis.

Malam hari, pengunjung yang menikmati sajian musik klasik rock dari grup band The Flash juga masih digratiskan. Terutama bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus dan mampu menunjukkan bukti identitas.

“Semua itu kami lakukan untuk masyarakat Solo. Tidak ada salahnya. Sekaligus memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Nah, pada saat pementasan band pelajar, band-band itu wajib membawakan lagu-lagu perjuangan, seperti Hari Merdeka, Indonesia Pusaka dan lainnya. Untuk lebih menyemarakkan semangat memperingati hari kemerdekaan,” ulas Office Manager THR Sriwedari Solo, Retnosari Ariani saat ditemui Espos di kantornya, Senin (16/8) siang.

m88

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…