Selasa, 17 Agustus 2010 19:07 WIB Boyolali Share :

Pelebaran jalan, Pemkab minta proyek dihentikan sementara

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali meminta proyek pelebaran jalan Boyolali-Kartasura dihentikan sementara pada H-10 lebaran mendatang.

Plt Sekda Boyolali, Mulyatno mengatakan permintaan penghentian itu agar arus mudik tidak terganggu akibat pembangunan tersebut. “Jangan sampai aktivitas pembangunan itu menghambat arus mudik mendatang. Terlebih saat ini ada penebangan pohon yang masuk wilayah daerah milik jalan (DMJ),” ujarnya kepada wartawan, Senin (16/8).

Ditambahkan Mulyatno, saat ini pihaknya telah mengkoordinasikan dengan Bina Marga Jateng yang menggarap proyek itu. Mulyatno mengatakan anggaran pelebaran jalan Boyolali-Kartasura itu berasal dari Bank Dunia sebesar Rp 133 miliar dengan sistem multiyears.

fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…