Sport
Selasa, 17 Agustus 2010 - 17:38 WIB

MU usung misi menang besar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester — Kemenangan yang dibukukan Manchester United atas Newcastle boleh jadi belum membuat mereka puas. Di waktu-waktu mendatang, ‘Setan Merah’ berharap bisa meraih kemenangan dengan skor besar.

Anak buah Sir Alex Ferguson melipat The Magpies 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung Selasa (17/8) dinihari WIB.

Advertisement

Dalam partai tersebut, pengoleksi 18 titel Liga Inggris itu memiliki cukup banyak peluang. “Saya berpendapat kami bisa mencetak gol lebih banyak. Namun kami akan menerima hasil ini, kemenangan 3-0 di partai pertama,” ujar gelandang senior MU Paul Scholes seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat The Red Devils untuk sementara duduk di peringkat empat klasemen sementara di belakang Chelsea, Blackpool, dan Aston Villa. Demikian dilansir dari situs resmi Premier League.

Ada pun untuk pekan pertama, Chelsea dan Blackpool berhasil membukukan kemenangan dengan skor lebih besar dibanding yang dibukukan oleh MU, masing-masing dengan skor 6-0 dan 4-0.

Advertisement

Hal itu membuat pasukan Old Trafford berharap bahwa di kesempatan selanjutnya mereka bisa menang dan membobol gawang lawan dengan gol dalam jumlah besar.

“Kita tak pernah tahu, selisih gol bisa menjadi penentu di akhir musim. Chelsea merupakan tim yang menjadi target untuk dikalahkan dan kami fokus untuk itu,” kata Sir Alex.

“Kami terlihat cukup kuat dalam laga melawan Newcastle dan saya pikir kami bisa menjadikan penampilan ini sebagai titik awal. Hari Minggu mendatang kami akan menjalani partai berat lawan Fulham dan saya berharap kami bisa memetik hasil serupa,” timpal Scholes.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : MU Newcastle
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif