Selasa, 17 Agustus 2010 17:38 WIB Sport Share :

MU usung misi menang besar

Manchester — Kemenangan yang dibukukan Manchester United atas Newcastle boleh jadi belum membuat mereka puas. Di waktu-waktu mendatang, ‘Setan Merah’ berharap bisa meraih kemenangan dengan skor besar.

Anak buah Sir Alex Ferguson melipat The Magpies 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung Selasa (17/8) dinihari WIB.

Dalam partai tersebut, pengoleksi 18 titel Liga Inggris itu memiliki cukup banyak peluang. “Saya berpendapat kami bisa mencetak gol lebih banyak. Namun kami akan menerima hasil ini, kemenangan 3-0 di partai pertama,” ujar gelandang senior MU Paul Scholes seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat The Red Devils untuk sementara duduk di peringkat empat klasemen sementara di belakang Chelsea, Blackpool, dan Aston Villa. Demikian dilansir dari situs resmi Premier League.

Ada pun untuk pekan pertama, Chelsea dan Blackpool berhasil membukukan kemenangan dengan skor lebih besar dibanding yang dibukukan oleh MU, masing-masing dengan skor 6-0 dan 4-0.

Hal itu membuat pasukan Old Trafford berharap bahwa di kesempatan selanjutnya mereka bisa menang dan membobol gawang lawan dengan gol dalam jumlah besar.

“Kita tak pernah tahu, selisih gol bisa menjadi penentu di akhir musim. Chelsea merupakan tim yang menjadi target untuk dikalahkan dan kami fokus untuk itu,” kata Sir Alex.

“Kami terlihat cukup kuat dalam laga melawan Newcastle dan saya pikir kami bisa menjadikan penampilan ini sebagai titik awal. Hari Minggu mendatang kami akan menjalani partai berat lawan Fulham dan saya berharap kami bisa memetik hasil serupa,” timpal Scholes.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…