News
Selasa, 17 Agustus 2010 - 12:43 WIB

Kapolri: Saya tidak apa-apa

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta—Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) enggan berkomentar banyak ketika wartawan menanyakan masalah penyakitnya. BHD malah mengelak dengan menyebut dirinya tidak memiliki masalah apa-apa.

“Sakit apa Pak?” tanya wartawan kepada BHD usai upacara peringatan HUT RI ke-65 di Istana Merdeka, Selasa (17/8). BHD hanya tersenyum mendengar pertanyaan itu. “Tidak ada, tidak ada,” elak BHD.

Advertisement

“Benar sakit atau dipanggil presiden Pak?” kejar wartawan. Namun BHD tetap mengelak menjawab pertanyaan tersebut. “Makasih, tidak ada apa-apa,” sambil mengacungkan jempol.

Sebelumnya, BHD tidak hadir dalam acara pidato tahunan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung DPR. Mabes Polri menjelaskan Kapolri masih belum fit dari sakit dan memilih untuk istirahat agar bisa hadir pada peringatan HUT ke-65 RI di Istana.

Menurut Penasihat Kapolri Kastorius Sinaga, ketidakhadiran Kapolri di DPR diduga karena kondisinya yang belum fit. Kapolri sengaja tidak hadir dalam acara pidato Presiden di DPR agar bisa pulih dan menghadiri upacara di Istana Negara pagi ini.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kapolri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif