kapolritangancov
Selasa, 17 Agustus 2010 12:43 WIB News Share :

Kapolri
Saya tidak apa-apa

Jakarta—Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) enggan berkomentar banyak ketika wartawan menanyakan masalah penyakitnya. BHD malah mengelak dengan menyebut dirinya tidak memiliki masalah apa-apa.

“Sakit apa Pak?” tanya wartawan kepada BHD usai upacara peringatan HUT RI ke-65 di Istana Merdeka, Selasa (17/8). BHD hanya tersenyum mendengar pertanyaan itu. “Tidak ada, tidak ada,” elak BHD.

“Benar sakit atau dipanggil presiden Pak?” kejar wartawan. Namun BHD tetap mengelak menjawab pertanyaan tersebut. “Makasih, tidak ada apa-apa,” sambil mengacungkan jempol.

Sebelumnya, BHD tidak hadir dalam acara pidato tahunan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung DPR. Mabes Polri menjelaskan Kapolri masih belum fit dari sakit dan memilih untuk istirahat agar bisa hadir pada peringatan HUT ke-65 RI di Istana.

Menurut Penasihat Kapolri Kastorius Sinaga, ketidakhadiran Kapolri di DPR diduga karena kondisinya yang belum fit. Kapolri sengaja tidak hadir dalam acara pidato Presiden di DPR agar bisa pulih dan menghadiri upacara di Istana Negara pagi ini.

dtc/ tiw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…