laura2
Selasa, 17 Agustus 2010 14:28 WIB Tokoh Share :

Jaga keindahan tubuh, Laura Basuki lakukan thai boxing

Laura Basuki berbagi tips untuk menjaga keindahan tubuh seorang perempuan. Selain harus makan teratur, presenter Piala Dunia 2010 RCTI itu juga rajin latihan thai boxing.

Perempuan kelahiran 9 Januari 1988 itu mengaku latihan thai boxing setiap sepekan sekali. “Saya suka thai boxing, tapi thai boxing-nya cuma seminggu sekali,” kata pemain film Gara-gara Bola itu saat ditemui di Studio DahSyat RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Selasa (17/8).

Selain mengikuti olahraga thai boxing, Laura juga juga diet dan makan teratur. Perempuan berkulit putih juga tidak merokok. “Pokoknya makan teratur, diet jangan berlebihan, nggak ngerokok, nggak minum-minuman sama olahraga aja yang teratur. Paling (minum) vitamin C aja kalau lagi lelah, atau vitamin E untuk menjaga kulit,” jelas Laura.

dtc/ tiw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…