Selasa, 17 Agustus 2010 13:25 WIB Tokoh Share :

HUT RI, Raffi berharap tak ada lagi korupsi

Usia Indonesia sudah 65 tahun, maka harus ada perubahan. Seperti yang diharapkan presenter Raffi Ahmad, ia berharap tidak ada lagi yang korupsi di Indonesia.

“Mudah-mudahan korupsi-korupsi atau kejanggalan hilang sedikit demi sedikit. Juga perekonomian bangsa Indonesia semakin membaik,” kata Raffi saat ditemui di Studio DahSyat, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8).

Katanya juga, anak muda harus merenung dan lebih menghargai jasa para pahlawan. Di momen Hari Kemerdekaan ini Raffi juga bercerita soal tradisi perlombaan. Ia termasuk orang yang tidak melewatkan perlombaan saat masih belia.

Berbagai macam perlombaan Raffi ikuti. Di antaranya balap karung dan balap kelereng. “Setiap tahun tradisinya seperti ini, sudah menjadi tradisi bangsa kita. Mau di mal, sekolahan, pasti ada perlombaan tujuh belasan,” kata presenter DahSyat itu.

dtc/ tiw

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…