Selasa, 17 Agustus 2010 10:09 WIB News Share :

Hadir di istana, Kapolri tebar senyuman

Jakarta–Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) memastikan dirinya hadir pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-65 RI di Istana Negara. BHD nampak sehat dan menebar senyuman saat tiba di Istana.

Pantauan, Selasa (17/8), Kapolri tiba sekitar pukul 09.45 WIB. BHD mengenakan seragam PDL lengkap ditemani istrinya yang mengenakan baju merah marun. Saat berjalan menuju lokasi upacara, BHD nampak berseri-seri dan berjalan santai. Saat ditanya wartawan soal kesehatannya, BHD enggan berkomentar.

BHD hanya melempar senyuman sambil mengacungkan jempol tangan kanan. Setelah itu BHD dan istri langsung berjalan masuk ke dalam balkon Istana.

Sebelumnya, BHD tidak hadir dalam acara pidato tahunan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung DPR. Mabes Polri menjelaskan Kapolri masih belum fit dari sakit dan memilih untuk istirahat agar bisa hadir pada peringatan HUT ke-65 RI di Istana.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…