Selasa, 17 Agustus 2010 14:15 WIB Issue Share :

Cerita seru Tata & Puri 'Mahadewi' di Agustusan

Jakarta–Personel Mahadewi, Tata dan Puri, berbagi cerita saat memperingati kemeriahan HUT Kemerdekaan Indonesia. Biasanya Tata dan Puri saat Hari Kemerdekaan mengikuti lomba di rumahnya masing-masing. Namun khusus Selasa (17/8) ini mereka mengikuti perlombaan di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Tadi ikut lomba balon-balon gitu. Biasanya kalau 17-an kita di rumah masing-masing ada perlombaan kayak makan kerupuk. Cuma mungkin karena puasa nggak ada segala macamnya,” jelas Tata saat ditemui bersama Puri di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Tata mengaku selalu mengikuti lomba 17-an setiap tahunnya. Begitu juga dengan Puri yang bercerita pernah menang lomba belut dimasukkan ke ember. “Ada juga masukkan jarum ke benang, makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang,” papar Puri.

Bahkan Tata bercerita pernah mengikuti lomba panjat pinang. Namun panjat pinang itu khusus untuk perempuan. “Yang nggak bisa dilupakan, paling jalan santai pagi-pagi dapat kayak nomor doorprize, ternyata pas dapat hadiah kompor gas. Kebetulan di rumah belum ada,” kata Tata seraya tertawa.

dtc/ tiw

Bagian Sirkulasi SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…