Selasa, 17 Agustus 2010 21:07 WIB News Share :

BHD
Calon terbaik yang akan jadi Kapolri

Jakarta — Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) akan memasuki masa pensiun pada Oktober 2010. Kapolri mengatakan yang akan menggantikan dirinya adalah yang terbaik.

“Ke depan pengganti yang terbaik akan dapat. Semua (kriteria) dari yang idola,” ujar Kapolri ketika ditanya siapa calon kuat yang akan menggantikan dirinya sebagai Kapolri.

Hal itu disampaikan Kapolri usai upacara penurunan bendera HUT ke-65 RI di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (17/8).

Kapolri yang irit komentar saat dimintai tanggapan tentang kondisi dirinya yang sempat ‘menghilang’ saat upacara bendera di pagi hari, berpendapat ketika ditanya arti kemerdekaan RI yang ke-65 ini.

“Dengan ulang tahun ke-65, kita punya komitmen untuk teruskan sesuatu yang sudah kondusif ini. Untuk kemudian kita jaga tetap stabil. Sehingga kemajuan bangsa kita di dunia diakui oleh bangsa-bangsa yang lain,”
jawabnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…