ilustrasi (JIBI/dok) ilustrasi (JIBI/dok)
Selasa, 17 Agustus 2010 18:15 WIB Karanganyar Share :

439 Perusahaan di Karanganyar diminta bayar THR sesuai jadwal

Karanganyar (Espos) — Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Karanganyar mengingatkan 439 perusahaan di wilayah setempat untuk membayarkan tunjangan hari raya (THR) Lebaran 1431 Hijriyah kepada pekerja sesuai jadwal.

Sekretaris Dinsosnakertrans Kabupaten Karanganyar, Suripto, kepada wartawan menjelaskan mengacu Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Permenakertrans) RI Nomor 4 Tahun 1994, pembayaran THR harus sudah dilaksanakan selambat-lambatnya H-7. Tunjangan diberikan minimal senilai satu kali gaji bagi karyawan yang bekerja satu tahun atau lebih.

“Sedangkan yang kurang dari satu tahun, diberikan secara proporsional. selain itu karena merupakan kewajiban perusahaan, Dinas mengingatkan THR ditunaikan sesuai ketentuan yang berlaku, paling lambat dibayarkan pada H-7,” terangnya ditemui di Kantor Dinsosnakertrans setempat, Senin (16/8), dengan didampingi Kasi Hubungan Industrial (HI), Ambarwati G.

try

lowongan kerja
lowongan kerja Graha Printama Selaras (GPS), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…