Selasa, 17 Agustus 2010 19:32 WIB Pendidikan Share :

26 Siswa SD ikuti lomba Da’i Cilik

Solo (Espos)–Sebanyak 26 siswa sekolah dasar (SD) di wilayah Solo dan sekitarnya mengikuti lomba Da’i Cilik yang digelar Solo Quare, Selasa (17/8).

Anggota panitia pelaksana lomba Ety Iswara ketika dijumpai Espos di sela-sela acara mengatakan kegiatan tersebut dibagi dalma dua kategori yakni kelas 1-3 dan kelas 4-6. Dengan tema yang telah ditentukan untuk kategori kelas 1-3 di antaranya “Berbagi pada Orangtua, Jadilah Anak yang Saleh dan Saleha”. Sedangkan untuk kategori kelas4-6 temanya “Menuntut Ilmu Sepanjang Masa dan Cintalilah Sesama Manusia”.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan bakat anak dalam syiar Islam serta menjadikan dai kondang dan handal. Selain itu menumbuhkan rasa berani pada anak-anak,” tuturnya.

isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…