Soloraya
Selasa, 17 Agustus 2010 - 19:24 WIB

2011, Ditargetkan tak ada jalan rusak di Juwangi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Juwangi (Espos)–Camat Juwangi, Sri Prihastoro menargetkan akhir tahun 2010 perbaikan jalan raya di Kecamatan Juwangi selesai digarap. Dia berharap, 2011 mendatang sudah tak diketemukan lagi jalan rusak di kecamatan yang berada di wilayah utara Kabupaten Boyolali tersebut.

Saat dijumpai wartawan di tempat kerjanya, Senin (16/8), Sri Prihastoro menjelaskan perbaikan jalan rusak  di tiga titik jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Juwangi dengan Wonosegoro, Kemusu, dan wilayah lain di bagian selatan Kabupaten Boyolali sudah dimulai sejak Juni lalu. Ketiga titik itu, antara lain berada di jalan Juwangi-Kalimati, Kalimati-Ngaren, dan Ngaren-Telawa.

Advertisement

“Sebelumnya perbaikan jalan raya sepanjang 3 km telah selesai dikerjakan. Sedangkan yang digarap di ketiga titik itu, masing-masing memiliki panjang sekitar 1 km. Jadi yang masih menunggu untuk diperbaiki yaitu 3 km lagi,” urai Camat Juwangi itu.

Dia menambahkan, target itupun diharapkan bisa tercapai. Kasi Pembangunan Kecamatan Juwangi, Suroso menambahkan, perbaikan jalan Juwangi-Kalimati yang dikelola rekanan DPUPPK Boyolali, CV Marga Laksana bakal selesai setidaknya sampai batas akhir 14 Oktober. Sedangkan jalan Ngaren-Telawa yang digarap CV Karya Usaha Guna Utama akan berakhir setidaknya 18 Oktober nanti.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Juwangi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif