Senin, 16 Agustus 2010 19:19 WIB News Share :

Sejumlah wilayah rayakan HUT RI dalam cuaca buruk

Jakarta–Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan adanya cuaca buruk yang akan melanda sebagian wilayah di Indonesia.

Cuaca buruk tersebut akan terjadi antara Selasa-Kamis (17-19/8).

Rilis BMKG kepada detikcom, Senin (16/8) menyebutkan, adanya daerah tekanan rendah di Samudera Hindia sebelah Barat Bengkulu.

Hal tersebut mempengaruhi aktivitas pertumbuhan awan hujan di wilayah Pantai Barat Sumatera, Sumatera bagian Tengah dan Selatan, Jawa bagian Barat dan Kalimantan bagian Barat.

Akibatnya, beberapa wilayah terancam mengalami cuaca buruk berupa hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Beberapa wilayah yang terancam merayakan 17 Agustus dalam cuaca buruk tersebut yakni, Pesisir Barat Sumatera bagian Selatan, Sumut, Sumbar, bagian Timur, Sumsel dan Babel, Lampung, Kalbar bagian Utara, Kalteng bagian Utara, Kaltim, Banten, Jabar bagian Barat dan Tengah, Sulut, Sulteng bagian Selatan dan Timur, Sulsel bagian Utara, Sultra
Papua Barat bagian Selatan dan Papua bagian Selatan.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….