News
Senin, 16 Agustus 2010 - 15:03 WIB

Sebelum memfoto Ritz-Carlton, Rosyid sudah 2 hari tak bekerja

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Salah seorang pemotret Hotel Ritz-Carlton yang ditangkap, Rosyid (sebelumnya ditulis Wasit) dikenal baik oleh teman-teman kerjanya di counter ponsel ‘Rezer’ di Mal Ambasador.

Mereka mengaku Rosyid sudah 2 hari tak masuk kerja. Mereka pun tak tahu keberadaan Rosyid kini.

Advertisement

“Dia nggak masuk dari kemarin. Kita nggak tahu kenapa,” ujar teman kerjanya yang tak mau disebutkan namanya di Mal Ambasador, Jl Prof Dr Satrio, Jakarta, Senin (16/8).

Sebelumnya, pemberitaan menyebutkan salah satu orang itu yang memfoto itu bernama Wasit, pria kelahiran Tuban yang bekerja di counter ponsel Rezer di Mal Ambasador. Namun menurut para pegawai toko itu, tidak ada rekannya yang bernama Wasit. Yang ada memang Rosyid, yang dua hari ini tidak masuk bekerja.

Menurut temannya, Rosyid dikenal alim dan suka berpuasa Senin-Kamis. Anaknya juga terbuka dan asyik diajak bicara. Kesehariannya, Rosyid yang berusia masih 16 tahun ini sama seperti pemuda lainnya yang gemar memakai kaos.

Advertisement

“Dia biasa saja kok,” ungkapnya.

Pantauan detikcom, counter ponsel ‘Rezer’ selain di Mal Ambasador lantai 3 juga terdapat di lantai 3 ITC Kuningan. Namun Rosyid bekerja di counter Rezer yang di Mal Ambasador.

Saat detikcom menyambangi kedua counter HP tersebut, rekan-rekan kerja Rosyid tampak menutup diri. Tak banyak keterangan yang bisa digali.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Ritz-Carlton Rosyid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif