Senin, 16 Agustus 2010 11:18 WIB News Share :

SBY
Korupsi masih dijumpai di lembaga negara

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di depan DPR dan DPD menyoroti juga masalah korupsi di negara ini. SBY menegaskan komitmennya dalam menjadikan agenda pemberantasan korupsi. Korupsi menjadi musuh.

“Kita ingin korupsi terkikis habis dari bumi Indonesia. Tugas berat dalam memberantas korupsi yang masih dijumpai di lembaga negara dan dunia usaha, ” kata SBY dalam pidato di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/8).

Dia juga menjanjikan, selama pemerintahannya pemberantasan korupsi akan menjadi agenda penting. Utamanya untuk melaksanakan program reformasi 10 tahun ke depan atau jilid dua.

“Bukan pekerjaan ringan tapi tantangan yang harus diselesaikan,” imbuhnya.

Korupsi dijanjikan SBY akan diberantas tanpa pandang bulu. “Perjuangan antikorupsi terus mengahadapi tantangan dan resistensi, kita tidak akan patah semangat,” janji SBY.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…