Senin, 16 Agustus 2010 15:15 WIB News Share :

Sang istri bawakan Alquran & makanan buka puasa

Jakarta--Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir kedatangan tamu istimewa. Sang istri, Aisyah Baraja, datang mengunjunginya ke Mabes Polri.

Aisyah membawa Alquran dan makanan buka puasa untuk Ba’asyir.

Aisyah tiba didampingi Koordinator Tim Pengacara Muslim Achmad Michdan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/8). Ia mengaku baru datang dari Solo, Jawa Tengah, pada pagi tadi.

“Untuk berikan dukungan buat Bapak,” kata Aisyah yang ikut diamankan Densus 88 di Banjar pada 9 Agustus 2010 ini.

Aisyah mengaku, membawakan sang suami Alquran dan makanan untuk berbuka. “Bawa Alquran dan makanan buat buka puasa,” kata perempuan berkacamata ini.

Sementara itu, Achmad Michdan mengaku sudah diberitahu tentang perpanjangan masa penahanan Ba’asyir. “Sudah diterima pemberitahuannya semalam untuk masa 4 bulan ke depan. Sesuai dengan UU Terorisme dengan opsi perpanjangan selama 2 bulan,” kata Michdan.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…