Senin, 16 Agustus 2010 08:57 WIB News Share :

Pidato Kenegaraan SBY dihadiri sekitar 1.140 orang

Jakarta–Presiden SBY akan menyampaikan pidato kenegaraannya di DPR, Senayan. Seribuan tamu sudah hadir di Gedung DPR untuk melihat pidato tahunan SBY tersebut.

Berdasarkan data dari sekretariat Setjen DPR, Senin (16/8) tercatat 1.140 tamu undangan menghadiri pidato penyampaian nota keuangan Presiden SBY ini. Dari total tamu undangan, termasuk di antaranya 560 anggota DPR dan 132 anggota DPD.

Selain itu, di balkon tengah, duduk 150 orang perwakilan teladan. Perwakilan ini terdiri dari pegawai teladan, guru teladan, kepala sekolah teladan, atlet peraih medali emas olimpiade, keluarga teladan dan lainnya.

Sementara itu, di balkon kanan dan kiri dihadiri 118 orang pegawai negeri korps diplomatik dari seluruh dunia. Mereka berdampingan dengan 100 orang korps musik pengiring lagu Indonesia Raya dan musik pengiring.

Dalam pidato kenegaraan SBY ini juga dihadiri pejabat eselon 1 dari Departemen, non Departemen, mantan Ketua DPR, mantan Ketua DPD, dan mantan Presiden dan Wakil Presiden.

dtc/rif

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…