Senin, 16 Agustus 2010 12:25 WIB News Share :

PDIP
SBY memuji diri sendiri

Jakarta–Pidato kenegaraan Presiden Suslilo Bambang Yudhoyono dianggap biasa saja. SBY dinilai memuji-muji dirinya sendiri.

Hal ini diungkapkan anggota DPR dari Fraksi PDIP, Effendi Simbolon usai mengikuti pidato kenegaraan Presiden SBY di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/8). “Notihing special, SBY memuji-muji diri sendiri,” ujarnya.

Dalam pidato kenegaraan, Presiden SBY mengatakan, pertumbuhan ekonomi telah naik dari minus 13 persen di tahun 1998, menjadi 6 persen di tahun 2008.

Presiden menuturkan, ekspor non-migas Indonesia menembus US$100 milyar, APBN menembus 1000 triliun rupiah, cadangan devisa Indonesia kini mencapai lebih dari US$78 milyar, rupiah terus stabil, dan angka kemiskinan terus menurun.

“Tepuk tangan yang ada itu semu. Meski APBN naik tetapi tidak berimbas kepada pembangunan di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…