Senin, 16 Agustus 2010 18:58 WIB News Share :

Istri Ba'asyir mengaku masih trauma

Jakarta–Wajah lelah masih tampak pada istri Abu Bakar Ba’asyri, Aisyah Baraja. Perempuan paruh baya ini selain baru tiba dari Solo, juga masih menyimpan trauma insiden penangkapan suaminya Senin (9/8) lalu.

“Masih (trauma) sekali melihat seperti itu. Saya ngeri sekali,” ujar Aisyah, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/8).

Aisyah mengatakan saat bertemu tadi, Ba’asyir berpesan agar dirinya dan keluarganya bersabar. Lebih lanjut Aisyah menjelaskan, sakit maag Ba’asyir juga telah pulih.

“Bapak sudah pulih dari (sakit) maag, alhamdulilah. Semoga yang ditakdirkan Allah baik untuk kita semua,” kata Aisyah.

Sementara itu, putra Ba’asyir, Abdurochim menambahkan, kondisi kaki Ba’asyir yang sempat sakit kini juga telah membaik. Keluarga juga meminta agar Ba’asyir diberikan tempat untuk tidur yang layak setelah mengalami kesulitan tidur ketika harus tidur di tempat tidur.

“Sekarang dia tidur di tikar. Hari ini selnya sudah dipasang kipas, cuma kelihatannya masih lembab. Kita minta kalau bisa dicarikan tempat yang lebih bagus. Beliau Tarawih pukul satu sampai pukul tiga malam, sebelas rakaat,” tukas pria yang akrab disapa Iim ini.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…