News
Senin, 16 Agustus 2010 - 18:58 WIB

Istri Ba'asyir mengaku masih trauma

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wajah lelah masih tampak pada istri Abu Bakar Ba’asyri, Aisyah Baraja. Perempuan paruh baya ini selain baru tiba dari Solo, juga masih menyimpan trauma insiden penangkapan suaminya Senin (9/8) lalu.

“Masih (trauma) sekali melihat seperti itu. Saya ngeri sekali,” ujar Aisyah, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/8).

Advertisement

Aisyah mengatakan saat bertemu tadi, Ba’asyir berpesan agar dirinya dan keluarganya bersabar. Lebih lanjut Aisyah menjelaskan, sakit maag Ba’asyir juga telah pulih.

“Bapak sudah pulih dari (sakit) maag, alhamdulilah. Semoga yang ditakdirkan Allah baik untuk kita semua,” kata Aisyah.

Sementara itu, putra Ba’asyir, Abdurochim menambahkan, kondisi kaki Ba’asyir yang sempat sakit kini juga telah membaik. Keluarga juga meminta agar Ba’asyir diberikan tempat untuk tidur yang layak setelah mengalami kesulitan tidur ketika harus tidur di tempat tidur.

Advertisement

“Sekarang dia tidur di tikar. Hari ini selnya sudah dipasang kipas, cuma kelihatannya masih lembab. Kita minta kalau bisa dicarikan tempat yang lebih bagus. Beliau Tarawih pukul satu sampai pukul tiga malam, sebelas rakaat,” tukas pria yang akrab disapa Iim ini.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Istri Ba'asyir Trauma
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif