Senin, 16 Agustus 2010 12:13 WIB Sport Share :

Berbatov waspadai Newcastle

Manchester–Meskipun Newcastle United hanya tim promosi, Dimitar Berbatov meyakini laga tetap akan sulit. Apalagi Manchester United sedang berusaha meraih angka penuh demi start bagus di awal kompetisi..

MU baru akan melakoni laga perdana Liga Inggris 2010-11 dengan menjamu Newcastle, Selasa (17/8) dinihari WIB di Old Trafford.

Dari tim-tim unggulan lainnya, baru Chelsea yang mendapat poin sempurna. Selebihnya Arsenal dan Liverpool saling berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Angka penuh akan menjadi hal wajib diperoleh pasukan Sir Alex Ferguson untuk mengirim sinyal awal persaingan perebutan gelar juara.

Walau kans untuk menang lebih besar, MU tetap tak boleh lengah kendati The Magpies adalah tim pendatang baru. Nyatanya, ‘Setan Merah’ menyerah dari tim promosi Burnley 0-1 di pekan kedua musim lalu.

“Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit,” ucap striker Bulgaria itu di United Review.

“Meskipun beberapa pemain baru kembali dari laga internasional, kami telah melakukan persiapan dengan baik dan kami sudah berlatih keras setelah hari untuk memastikan kami memulai musim dengan tiga angka.”

Kewaspadaan Berba berkaitan dengan Chris Hughton, pelatih Newcastle. Ia tahu benar siapa Hughton karena keduanya pernah bekerja sama ketika masih bernaung di Tottenham Hotspur.

“Saya pernah bekerja dengan manajer mereka Chris Hughton di Tottenham. Dia seorang pria yang hebat dan pelatih yang hebat pula. Semoga dia berhasil musim ini – tapi tidak pada hari Senin!,” pungkas Berba.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…