Senin, 16 Agustus 2010 08:28 WIB Issue Share :

Andre Taulani siap jadi calon Wawali Tangsel

Jakarta— Bintang ‘ Opera Van Java’ (OVJ) Andre Taulani, siap mengikuti jejak para selebriti yang terjun ke dunia politik. Mantan vokalis grup band Stinky itu mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Demi mewujudkan karir barunya itu, Andre pun rela jika memang nantinya dia harus meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. “Kalau nanti ada pertimbangan saya harus meninggalkan profesi saya, saya harus ikhlas, ini adalah pilihan hidup,” tuturnya saat ditemui di Wisma Syahida Inn, Komplek UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang, Minggu (15/8).

Andre nantinya berpasangan dengan Arsid yang mencalonkan diri sebagai Walikota Tangsel. Keduanya diusung oleh sejumlah partai seperti Gerindra dan Hanura.

Pria yang membawakan acara ‘Pas Mantab’ bersama Sule dan Parto itu mengaku mendapat tawaran untuk menjadi Wakil Walikota Tangsel sekitar lima bulan lalu. Andre yang merupakan warga Tangsel pun langsung menerima pinangan tersebut.

“Pelan-pelan saya ngikutin akhirnya saya dipertemukan dengan Pak Arsid. Seiring jalannya waktu, dan menurut saya pribadi kita cocok, dan sinkron dengan mulus,” tuturnya.

Andre memang cukup percaya diri untuk terjun ke dunia politik. Katanya, kepercayaan diri itu timbul karena dukungan orang banyak. Bagaimana dengan masalah dana?

“Kalau dana itu gampanglah,” pungkas suami dari Reinwartia Trygina ini.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…