Anang Hermansyah (JIBI/dok)
Senin, 16 Agustus 2010 12:48 WIB Tokoh Share :

Anang tak kesepian lagi saat Ramadan

Penyanyi Anang Hermansyah mengaku Ramadan 2010 ini berbeda dengan bulan puasa setahun lalu. Pada 2010 ini Anang tidak kesepian lagi. Apakah karena Syahrini?

“Tahun lalu adalah kesepian untuk kehidupan kami bertiga karena belum tertata, sekarang sudah mulai tertata,” jelasnya saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (15/8) malam.

Kesepian itu hilang karena pada Ramadan ini Anang dan dua buah hatinya sudah bisa menerima keadaan mereka. Ketiganya telah terbiasa hidup tanpa kehadiran Krisdayanti.

Puasa Anang dan dua anaknya juga semakin menyenangkan karena kehadiran seorang perempuan. Namun perempuan itu bukan Syahrini.

“Kebetulan ibu aku kan ikut aku di Jakarta, jadi beliau yang masakin untuk sahur dan berbuka puasa. Aku nggak bisa masak,” ungkap pelantun ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu.

Anang sangat senang ibunya bersedia tinggal dengannya sampai Ramadan. “Nanti aku kemungkinan ke Amerika ngajak beliau,” bebernya lagi.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…