Sport
Minggu, 15 Agustus 2010 - 01:44 WIB

Wenger tiga tahun lagi di Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Espos)--Sehari menjelang dimulainya perjalanan baru berkompetisi di Liga Premier, manajer Arsenal, Arsene Wenger memperbarui komitmennya menangani klub London Utara ini dalam jangka tiga tahun ke depan.

Dengan kesepakatan ini, manajer berkebangsaan Prancis tersebut akan bertahan di Emirates hingga akhir musim 2013/2014.

Advertisement

“Hati saya milik Arsenal dan keinginan saya adalah melihat tim ini memenangi gelar juara,” ujar Wenger di situs resmi Arsenal, Sabtu (14/8).

“Komitmen saya berjalan sekuat seperti biasanya. Saya merasa posisi pribadi saya seperti halnya saya termotivasi seperti biasanya. Saya mendapatkan kepercayaan dari dewan direksi dan berharap mendapatkan kepercayaan yang sama dari suporter dan para pemain,” sambung The Professor, julukan Wenger.

Wenger mengantongi masa kepemimpinan terpanjang dalam sejarah Arsenal. Dia bergabung dengan The Gunners, julukan Arsenal, sejak tahun 1996.

Advertisement

Sepanjang 14 tahun masa kepemimpinannya tersebut, Wenger menyumbang tiga gelar juara Liga Premier dan memimpin pasukan Emirates menorehkan catatan istimewa tak pernah terkalahkan dalam semusim.

Namun manajer berusia 60 tahun ini berada dalam tekanan besar dari sebagian fans setelah paceklik gelar juara dalam lima musim terakhir.

anh/Rtr

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Di Arsenal Wenger
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif