Minggu, 15 Agustus 2010 14:09 WIB Boyolali Share :

Wabup kukuhkan 67 anggota Paskibra

Boyolali (Espos)–Wakil Bupati (Wabup) Agus Purmanto mengukuhkan 67 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Boyolali, Sabtu (14/8). Pengukuhan  dilakukan di halaman Setda Boyolali.

Anggota Paskibra ini berasal dari siswa SMA dan SMK di Boyolali yang telah terseleksi oleh tim yang dibentuk Pemkab bersama instansi terkait. Wabup Agus Purmanto dalam sambutannya mengatakan para anggota Paskibra diminta untuk selalu menjunjung tinggi kedisiplinan serta memahami tugas pokok sebagai pelajar. “Perjuangan yang dilakukan pejuang tahun 1945 harus dilanjutkan guna menciptakan masyarakat yang adil dan makmur,” ujar Wabup.

Selain itu, imbuh Wabup, anggota Paskibra juga harus bisa mengemban tugas dengan baik. Pasalnya, anggota Paskibra merupakan siswa yang terseleksi dengan ketat. Sementara, Kabid Hubungan Antar Lembaga Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) Boyolali Mulyanto mengatakan setelah dikukuhkan anggota Paskibra memperoleh pelatihan orientasi ketahanan bangsa.

fid

lowongan kerja
lowongan kerja HORIZON, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…