Balotelli-Getty285
Minggu, 15 Agustus 2010 00:10 WIB Sport Share :

Super Mario resmi milik City

London (Espos)--Drama panjang transfer Mario Balotelli menuju Manchester City memasuki episode akhir.

Balotelli resmi meninggalkan Internazionale Milan dan bergabung dengan The Citizens.

Setelah lolos pemeriksaan medis pada Jumat (13/8) pagi waktu setempat, pada malam harinya striker bengal berjuluk Super Mario itu meneken kontrak dengan durasi lima tahun.

“Saya pikir Mario adalah salah satu pemain terbaik pada usianya di Eropa dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya lagi,” ujar manajer City, Roberto Mancini yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Balotelli saat masih menangani Inter Milan, kemarin.

“Gaya permainannya akan cocok dengan Liga Premier dan karena dia masih sangat muda, ada peluang besar baginya untuk berkembang. Dia seorang pemain yang kuat dan menarik dan suporter City akan menikmati melihat aksinya,” imbuh Mancio, panggilan Mancini.

City yang royal dalam bursa transfer pemain musim panas ini tak mengungkapkan kepastian nilai transfer Super Mario yang berulang tahun ke-20 pada Kamis (12/8).

Namun media massa Inggris memperkirakan banderol striker Timnas Italia tersebut mencapai 24 juta poundsterling (Rp 334 miliar).

Setelah resmi bergabung dengan City, Balotelli mengaku sedih meninggalkan Italia. Namun dia menatap ke depan dan bersinar bersama City, setelah mengalami sejumlah masalah di Giuseppe Meazza, kandang Inter.

“Saya meminta maaf telah meninggalkan Inter dan Italia karena saya sebenarnya akan lebih senang memilih melanjutkan karier professional saya di negara saya sendiri. Saya pergi ke tempat di mana saya berharap menemukan ruang yang saya butuhkan untuk bermain, di mana itu sangat penting bagi saya,” ujar Balotelli dalam situs pribadinya.

“Saya butuh bermain, melakukan kesalahan, belajar dan bermain lagi dengan lingkungan tenang di sekitar saya. Ini tahun yang sangat sulit. Saya dikenali dengan kesalahan saya, namun saya pikir saya lebih sering berada di bawah tekanan dan pada akhirnya dihujani kritikan yang pada saat itu membuat saya jengkel,” sambung dia.

Sementara Mancini secara mengejutkan juga memasukkan nama Robinho dalam daftar 25 pemainnya. Dia mengatakan akan memastikan masa depan striker Brazil tersebut pada pekan depan.

Pemain sayap Aston Villa, James Milner juga diperkirakan segera bergabung dengan City dalam beberapa hari kedepan. Sementara Craig Bellamy dan gelandang Stephen Ireland berada di ambang pintu keluar City of Manchester, markas City.

anh/Rtr

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…