Minggu, 15 Agustus 2010 14:27 WIB Sport Share :

Sharapova tantang Clijsters di laga puncak

Mason— Maria Sharapova memastikan tiket final usai mememangi ‘duel Rusia’ melawan Anastasia Pavlyuchenkova melalui pertarungan tiga set, Minggu (15/8) pagi WIB. Di final Sharapova menghadapi Kim Clijsters

Di set pertama Sharapova menang dengan skor 6-4. Memasuki set kedua giliran Pavlyuchenkova yang sukses mencuri poin dengan kemenangan 6-3.

Seperti diberitakan Reuters, Sharapova tidak pernah bisa benar-benar mendominasi lawannya hingga ia unggul 4-2 di set ketiga. Petenis berjuluk Masha itu berhasil memaksimalkan keunggulan itu dan menutup set terakhir dengan kemenangan 6-2.

“Saya benar-benar ingin memberikan segala yang saya miliki, seluruh kekuatan, energi, dan segalanya,” ujar Sharapova selepas pertandingan.

Di final petenis peringkat 15 dunia itu akan menghadapi Kim Clijsters. “Saya sangat bersemangat menunggu final nanti. Waktu berlalu sejak kami saling berhadapan terakhir kali dan kami telah melalui banyak hal berbeda dalam kehidupan kami,” jelas Sharapova.

Seperti dilansir dari Tennis.com, head to head antara petenis Belgia kontra petenis Rusia itu cukup ketat, dengan keunggulan sementara 4-3 bagi Clijsters.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…