Sport
Minggu, 15 Agustus 2010 - 14:27 WIB

Sharapova tantang Clijsters di laga puncak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mason— Maria Sharapova memastikan tiket final usai mememangi ‘duel Rusia’ melawan Anastasia Pavlyuchenkova melalui pertarungan tiga set, Minggu (15/8) pagi WIB. Di final Sharapova menghadapi Kim Clijsters

Di set pertama Sharapova menang dengan skor 6-4. Memasuki set kedua giliran Pavlyuchenkova yang sukses mencuri poin dengan kemenangan 6-3.

Advertisement

Seperti diberitakan Reuters, Sharapova tidak pernah bisa benar-benar mendominasi lawannya hingga ia unggul 4-2 di set ketiga. Petenis berjuluk Masha itu berhasil memaksimalkan keunggulan itu dan menutup set terakhir dengan kemenangan 6-2.

“Saya benar-benar ingin memberikan segala yang saya miliki, seluruh kekuatan, energi, dan segalanya,” ujar Sharapova selepas pertandingan.

Di final petenis peringkat 15 dunia itu akan menghadapi Kim Clijsters. “Saya sangat bersemangat menunggu final nanti. Waktu berlalu sejak kami saling berhadapan terakhir kali dan kami telah melalui banyak hal berbeda dalam kehidupan kami,” jelas Sharapova.

Advertisement

Seperti dilansir dari Tennis.com, head to head antara petenis Belgia kontra petenis Rusia itu cukup ketat, dengan keunggulan sementara 4-3 bagi Clijsters.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Sharapova
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif