Minggu, 15 Agustus 2010 16:13 WIB News Share :

Rumah pribadi Kapolri di Pondok Indah sepi

Jakarta — Hingga kini keberadaan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) masih mistrius. Rumah pribadi BHD yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, juga terlihat sepi.

Di rumah berlantai dua yang terletak di Jalan Kartika Pinang No PM1, Pondok Indah, itu hanya tampak seorang petugas Protokol Polri. Ia berjaga-jaga di pos pengamanan tidak jauh dari rumah itu.

Pintu pagar rumah bercat warna gading itu tertutup rapat. Dua mobil sedan dan sebuah SUV terparkir di rumah tersebut.

“Bapak tidak ada di sini,” kata salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (15/8).

Menurut petugas itu, BHD tidak pernah datang ke rumah itu sejak menjabat Kapolri. “Beliau di rumah dinasnya. Sudah lama tidak pernah ke sini. Yang di sini sekarang cuma saya sama pembantu saja,” katanya.

Dia menambahkan, rumah megah itu sesekali didatangi oleh anak bungsu BHD  bernama Bayu. “Paling Mas Bayu yang ke sini,” katanya.

Diseberang rumah Kapolri, di Jalan Kartika Pinang No 18, terdapat rumah kontrakan bagi anggota polisi. Di depan rumah itu terparkir sebuah mobil patroli dan beberapa motor anggota Polri.

“Bapak memang tidak ada disini,” ujar petugas yang ada di rumah itu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…