Minggu, 15 Agustus 2010 13:20 WIB Issue Share :

Powerslaves rilis mini album

Jakarta–Sudah hampir enam tahun band rock Powerslaves tidak mengeluarkan album. Namun kini band asal Semarang itu siap kembali eksis di blantika musik Indonesia dengan merilis mini album Jangan Kau Mati.

Meski sudah lama tidak mengeluarkan album, Heydie Ibrahim sang vokalis menolak jika Powerslaves disebut vakum. Ia berujar kalau bandnya tersebut memang menunggu momen yang tepat untuk kembali berkiprah di dunia musik Indonesia.

“Kenapa tahun ini baru dikeluarkan (mini album), karena masyarakat kita masih suka musik yg seragam, tahun kemarin musik melayu,” ujar Heydie saat peluncuran mini album Jangan Kau Mati di MU Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (14/8) malam.

Heydie menjelaskan kalau musik yang mereka usung dalam mini albumnya masih memiliki dasar musik rock era 96-an. Namun nuansa rock dalam mini album yang berisi empat lagu itu juga disesuaikan dengan warna musik jaman sekarang.

“Konsep musik tetep rock tapi nuansa popnya kental juga,” tutur vokalis yang bandnya pernah membuat album rohani pada 2005 itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…