solopos
Minggu, 15 Agustus 2010 10:47 WIB Pendidikan Share :

Pemerintah China dan Jerman tawari UNS beasiswa

Solo (Espos)

Pemerintah China pada tahun akademik 2010/2011 memberikan penawaran beasiswa bagi tenaga pengajar di lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Sementara Pemerintah Jerman pada tahun akademik 2011/2012 juga memberikan penawaran beasiswa serupa.

Kepala Bagian Sistem Informasi UNS Drs Rofiq Muryanto kepada Espos, Sabtu (14/8) mengatakan dua sumber beasiswa tersebut antara lain Pemerintah China melalui Asia EDU (Education Forum for Asia) menawarkan beasiswa Asia Foreign Study Scholarships Chinese Program dengan universitas tujuan Peking University, Hunan Normal University, Shandong University, Capital University of Economics and Business, Capital Normal University dan The Macau Foundation.

“Informasi lainnya bisa dilihat melalui website http://www.asia-edu.org/EN atau email ewqoodwid@asia-edu.org,” katanya.

Sementara untuk penawaran beasiswa dari Pemerintah Jerman, dia menambahkan sumber beasiswa melalui Deutscher Akademischer Austausch Dienst (DAAD) atau Dinas Pertukaran Akademis Jerman. Di antaranya untuk program Long-term Research Grant for Graduates of All Discipline (holding S2 Degree for PhD) khusus bidang arsitektur, musik, seni, desain dan film paling lambat 15 Oktober 2010.

Selain itu program yang ditawarkan Short term Scholarship Programs paling lambat 15 Oktober 2010 dan 15 April 2011.

isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…