meyda
Minggu, 15 Agustus 2010 14:54 WIB Tokoh Share :

Meyda Sefira tak menolak jika Cinlok dengan Dude Herlino

Jakarta--Sejak bermain bersama di sinetron ‘Ketika Cinta Bertasbih’ (KCB), Dude Herlino dan Meyda Sefira jadi makin akrab. Sebagai artis baru Meyda Sefira pun tidak keberatan jika ditakdirkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Dude.

Kalau pun Meyda ditakdirkan cinta lokasi dengan Dude, itu adalah kehendak Tuhan. Namun menurut perempuan kelahiran 20 Mei 1988 itu, ia bisa menemukan jodoh di mana saja.

“Kalau masalah jodoh itu kan Allah yang ngatur. Klise memang, tapi memang begitu. Apapun yang Allah berikan, itu yang terbaik. Kalau cinta itu kan bisa di mana saja. Di kelurahan lagi bayar listrik, bisa juga ketemu jodoh,” kata perempuan berjilbab itu saat ditemui di Carefour, Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8).

Meyda menyatakan hal tersebut saat diwawancara di kegiatan sosial sinetron Ketika Cinta Bertasbih bersama Dude. Saat itu Dude pun tidak ragu-ragu memuji perempuan yang ia aku sebagai sahabatnya itu.

“Meyda anak muda yang punya potensi besar. Aktingnya cukup bagus. Kalau dia suka anak kecil, mudah-mudahan dia bisa merawat anaknya dengan baik nanti,” tandas Dude.

dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…