akhmadguntar.com
Minggu, 15 Agustus 2010 18:57 WIB News Share :

Komjen Nanan Soekarna
Kapolri sakit flu, masih di rumah

Jakarta –– Misteri keberadaan Kapolri Jenderal BHD sedikit terkuak lewat mulut Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Nanan Soekarna. Nanan menyatakan atasannya itu sakit flu dan sedang beristirahat di rumahnya.

“(Kapolri) masih di rumah,” kata Nanan seusai menghadiri pengukuhan Paskibraka di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (15/8) petang. Nanan yang mengenakan pakaian seragam Polri hadir untuk mewakili Kapolri.

Nanan menceritakan, BHD  sebetulnya bermaksud mengantor hari ini, tapi kondisinya tidak memungkinkan. “Sore ini tadi rencananya juga akan hadir ke sini. Namun beliau tidak bisa hadir dan saya mewakili,” katanya.

“Jadi nggak bener kalau dibilang stroke ringan?” tanya wartawan. “Nggak, nggak bener, flu,” tegas Nanan.

“Sakit apa?” wartawan mencoba menegaskan lagi. “Flu,” jawab Nanan.

Jawaban Nanan ini mempertegas statemen penasihat Kapolri, Prof Kastorius Sinaga. Kastorius menyatakan, kesehatan BHD terganggu setelah santap sahur pada Jumat 13 Agustus. Sedangkan pejabat Divisi Humas Polri selalu menyangkal BHD sakit dan menyebut BHD sedang tugas luar bersama Wakapolri.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO — Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…