Minggu, 15 Agustus 2010 11:46 WIB Sport Share :

Federer melaju ke final

Toronto–Roger Federer berhasil melangkah ke partai puncak Rogers Cup usai mengatasi perlawanan Novak Djokovic lewat tiga set. Petenis Swiss itu menghadapi Andy Murray di babak final.

Federer mengatasi Djokovic dengan skor 6-1, 3-6, dan 7-5 di semifinal yang digelar Minggu (15/8) pagi WIB.

Hanya butuh 25 menit bagi Federer untuk memenangi set pertama. Memasuki set kedua, Djokovic yang sempat tertinggal 0-2 berhasil bangkit dan menang 6-3.

Memasuki set ketiga laga berlangsung ketat. Federer berhasil memenangi babak penentu ini dengan kemenangan 7-5.

“Malam ini saya bermain fantastis di set pertama namun di set kedua Novak berhasil meningkatkan permainannya dan membuat laga menjadi super kompetitif. Saya merasa senang bisa lolos,” ujar Federer seperti dilansir dari Reuters.

“Djokovic bertarung dengan gagah berani. Ia ibarat meletakkan kakinya di pintu sebelum saya menutup pintu tersebut. Saya sungguh senang bisa kembali ke final,” tukas petenis Swiss yang dikalahkan oleh Djokovic di final Rogers Cup tahun 2007 itu.

Di final, Fedex akan menghadapi Andy Murray yang di babak sebelumnya mengatasi Rafael Nadal. Federer merupakan juara Rogers Cup tahun 2004 dan 2006. Sementara itu Murray adalah juara bertahan di turnamen ini.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…