Soloraya
Minggu, 15 Agustus 2010 - 22:11 WIB

Diduga terpeleset di kolam, seorang bocah ditemukan tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Seorang anak Balita, Fakih Maulana Misbah, akhir pekan lalu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kolam milik kakeknya di Dusun Pulo, Desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk. Korban yang baru berusia satu tahun tiga bulan itu diduga terpeleset dan jatuh ke kolam saat bermain tanpa pengawasan.

Keterangan yang dihimpun Espos, Minggu (15/8), menyebutkan, kejadian nahas itu bermula saat kakek korban, Umar Sidi, 50, pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Sang kakek yang baru pulang dari pasar merasa kebingungan karena cucunya yang baru beberapa hari datang dari Lamongan, Jawa Timur tak tampak batang hidungnya. Saksi lalu pun berusaha mencari korban di sekitar rumah.

Advertisement

Saat melintas di dekat kolam, saksi curiga melihat sesosok benda mengapung di kolam. Saat diteliti, ternyata benda itu adalah tubuh cucunya yang tenggelam. Spontan saksi berteriak meminta tolong sehingga menggegerkan warga di sekitarnya. Kala itu, ibu korban, Fatimah, 30 sedang sibuk memasak di dapur dan tidak tahu kalau buah hatinya bermain hingga ke dekat kolam.

Keluarga bersama warga mengevakuasi korban dari kolam sedalam setengah meter itu. Ibu korban berteriak histeris mengetahui anaknya sudah tak bernyawa. Menurut Umar Sidi, cucunya baru saja pulang mudik bersama orangtuanya dan akan merayakan Lebaran. Petugas polisi yang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian tak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

rei

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bocah Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif