Minggu, 15 Agustus 2010 14:55 WIB Sukoharjo Share :

BNK gelar Safari Ramadan

Sukoharjo (Espos)–Dalam rangka meramaikan bulan Ramadaan, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo menggelar acara bagi-bagai takjil kepada pengemudi becak dan pengguna jalan serta pesan anti Narkoba bertajuk Safari Ramadan BNK, Sabtu (14/8) di Proliman Sukoharjo.

Kegiatan yang digelar kerja sama dengan Tunas Jaya Motor tersebut juga diikuti oleh perwakilan para relawan komunitas pemuda BNK dari berbagai klub motor, Slanker, pecinta alam dan relawan lainnya.

“Kegiatan ini akan digelar rutin selama Ramadan dengan tujuan untuk mengisi bulan puasa dengan pesan moral perangi Narkoba,” ujar aktivis BNK Sukoharjo Agus Widanarko kepada Espos, Minggu (15/8) di Sukoharjo.

ufi

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…