Minggu, 15 Agustus 2010 16:04 WIB Hukum Share :

Bawa Senpi, seorang Kades ditangkap polisi

Sumenep–Seorang kepala desa di Sumenep, Madaru membawa senjata api (Senpi) diringkus polisi dalam operasi cipta kondisi di pintu masuk kota.

Kades itu berinisial SRD ,50, yang saat ini menjabat Kepala Desa Tanjung Keok, Kecamatan/Pulau Sapeken. Senpi tanpa izin itu ditemukan petugas di jok mobil depan milik SRD saat melintas di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan.

Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP M Andi Lilik S mengatakan, penyidik masih melakukan penyelidikan asal mula Senpi yang dimiliki seorang kepala desa. “Pengakuan pemilik Senpi. Barang itu diperoleh dari temannya di Surabaya,” kata Andi pada wartawan di ruang kerjanya, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (15/8).

Andi enggan menyebutkan jenis senpi yang dibawa SRD. Pihaknya masih mempelajari dan mendalami kasus tersebut. “Saya akan memintai keterangan terlebih dahulu teman pelaku yang di Surabaya itu,” tandasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…