Sabtu, 14 Agustus 2010 21:35 WIB Sragen Share :

Tim lakukan pengecekan door to door

Sragen (Espos)--Puskesmas Karangmalang, Sragen menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan door to door terkait dugaan keracunan di wilayah Perumahan Candi Asri.

Puskesmas Karangmalang juga membuat posko kesehatan di rumah salah satu warga bernama Wardoyo di Perumahan Candi Asri untuk mengantisipasi munculnya keluhan warga.

Kepala Puskesmas Karangmalang, dr Dwi Astuti saat dihubungi Espos, Sabtu (14/8), mengungkapkan, pengambilan sampel dilakukan oleh tim yang melibatkan dr Sukoco, petugas pencegahan dan penanggulangan penyakit (P2P) Suranto dan Iin. Selain melakukan pengambilan sampel, kata dia, pihaknya juga mengecek ke RSUD Sragen.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen. Pengambilan sampel dilakukan untuk mengetes di laboratorium Dinskes Sragen. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab mual dan muntah warga Candi Asri, karena hasil laboratorium baru diketahui Senin (16/8) besok,” tukasnya.

trh

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…