Sabtu, 14 Agustus 2010 17:50 WIB Solo Share :

Soft launching BST bakal sedikit terganjal

Solo (Espos) –– Soft launching Batik Solo Trans (BST) yang pelaksanaannya diagendakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo pada H-10 Lebaran bakal sedikit terganjal.

Pasalnya, mayoritas selter (tempat pemberhentian bus-red) BST yang berlokasi di luar wilayah Kota Solo hingga Sabtu kemarin rata-rata baru dikerjakan sekitar 15 persen.

Sedangkan untuk selter yang berada di wilayah dalam kota, pengerjaan setidaknya telah mencapai 90 persen hingga 95 persen.

Hal tersebut diketahui saat jajaran Dishub Kota Solo melakukan pengecekan rute BST yang dimulai dari Terminal Kartasura, Sukoharjo hingga SubTerminal Palur, Karanganyar, Sabtu (14/8).

Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad mengemukakan terkait pengerjaan selter tersebut, pihaknya akan melayangkan surat kepada pihak rekanan yang mengerjakan proyek pembuatan selter yang berlokasi di luar kota untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Senin pekan depan, kami akan melayangkan surat kepada pihak rekanan yang mengerjakan pembuatan selter BST yang berlokasi di wilayah luar kota dan Selasanya kami panggil untuk berkoordinasi agar pengerjaan selter tersebut segera diselesaikan,” ungkap Yosca ketika ditemui wartawan di sela-sela pengecekan rute BST, Sabtu.

Pemanggilan tersebut, dijelaskan Yosca karena pihaknya telah menargetkan selter di masing-masing titik siap untuk soft launching pada H-10 Lebaran.

sry

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…