Soloraya
Sabtu, 14 Agustus 2010 - 17:50 WIB

Soft launching BST bakal sedikit terganjal

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) –– Soft launching Batik Solo Trans (BST) yang pelaksanaannya diagendakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo pada H-10 Lebaran bakal sedikit terganjal.

Pasalnya, mayoritas selter (tempat pemberhentian bus-red) BST yang berlokasi di luar wilayah Kota Solo hingga Sabtu kemarin rata-rata baru dikerjakan sekitar 15 persen.

Advertisement

Sedangkan untuk selter yang berada di wilayah dalam kota, pengerjaan setidaknya telah mencapai 90 persen hingga 95 persen.

Hal tersebut diketahui saat jajaran Dishub Kota Solo melakukan pengecekan rute BST yang dimulai dari Terminal Kartasura, Sukoharjo hingga SubTerminal Palur, Karanganyar, Sabtu (14/8).

Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad mengemukakan terkait pengerjaan selter tersebut, pihaknya akan melayangkan surat kepada pihak rekanan yang mengerjakan proyek pembuatan selter yang berlokasi di luar kota untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Advertisement

“Senin pekan depan, kami akan melayangkan surat kepada pihak rekanan yang mengerjakan pembuatan selter BST yang berlokasi di wilayah luar kota dan Selasanya kami panggil untuk berkoordinasi agar pengerjaan selter tersebut segera diselesaikan,” ungkap Yosca ketika ditemui wartawan di sela-sela pengecekan rute BST, Sabtu.

Pemanggilan tersebut, dijelaskan Yosca karena pihaknya telah menargetkan selter di masing-masing titik siap untuk soft launching pada H-10 Lebaran.

sry

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bst Soft Launching
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif