Sabtu, 14 Agustus 2010 14:39 WIB Sragen Share :

Puluhan warga Candi Asri diduga keracunan takjil

Sragen (Espos)–Puluhan warga perumahan Candi Asri diduga keracunan makanan takjilan. Sejumlah petugas Puskesmas Karangmalang melakukan pengambilan sampel makanan ke perumahan tersebut, Sabtu (14/8).

Tidak ada korban jiwa akibat keracunan itu, hanya satu anak dilarikan ke RSUD Sragen dan puluhan warga lainnya sempat menjalani rawat jalan.

Peristiwa keracunan itu bermula sejak awal puasa Rabu (11/8) lalu. Sekitar 20-an warga di tiga RT di Perumahan Candi Asri menerima pembagian dua jenis makanan di Masjid Al Asri saat berbuka puasa.

Seusai memakan makanan jenis sarang gesing dan ager-ager tidak langsung membuat mual warga. Namun pada Kamis (12/8) pagi, banyak warga yang mengeluhkan sakit perut, mual-mual dan pusing.

Seorang warga RT 38/RW IX, Candi Asri, Sigit, mengungkapkan, tiga orang anak saya mengeluhkan mual-mual dan sakit kepala. Salah satu anak Sigit terpaksa dilarikan ke RSUD Sragen pada Jumat (13/8).

trh

Bagian Sirkulasi SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…