Sabtu, 14 Agustus 2010 16:24 WIB Boyolali Share :

PMI bantu korban kebakaran

Boyolali (Espos)–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali memberikan bantuan kepada para korban kebakaran dan angin ribut di sejumlah wilayah di Boyolali. Bantuan itu diberikan pada korban kebakaran di Kecamatan Kemusu, Musuk dan Mojosongo serta korban angin ribut di Kecamatan Sambi.

Kepala Markas PMI Boyolali Isjatto mengatakan bantuan yang diberikan antara lain berbentuk dana masing-masing Rp 300.000, family kit atau paket keluarga yang berisi peralatan rumah tangga dan paket kebersihan berisi sabun, pasta dan sikat gigi dan peralatan lainnya, serta paket sekolah yang berisi buku, penggaris, pensil dan lainnya.

“Bantuan diberikan secara bertahap dari Jumat (13/8) lalu,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (14/8).

Isjatto mengatakan penerima bantuan itu merupakan korban kebakaran pada kurun tahun 2010 yang telah dilaporkan ke Bupati Boyolali.

“Bantuan yang diberikan ini dananya berasal dari hasil mobilisasi bulan dana PMI 2010,” tandas dia.

Ditambahkan Isjatto, bulan dana PMI 2010 ini ditargetkan sebesar Rp 413.666.000. Target ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu Rp 237 juta.

fid

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…