Sabtu, 14 Agustus 2010 12:30 WIB Sragen Share :

Pemkab Sragen gelar berbagai kegiatan HUT RI

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai Sabtu (14/8) malam. Berbagai kegiatan itu seperti pengukuhan Paskibra, pemberian remisi nara pidana dan resepsi 17-an.

Kabag Humas Pemkab Sragen, F Harjuno Toto saat ditemui Espos, Sabtu, mengatakan, pengukuhan Paskibra dilaksanakan di Pendopo Sumonegaran kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen, Sabtu malam.

Selain itu, terangnya, ada rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden, Senin (16/8) di Gedung DPRD Sragen. Pada Senin malam akan dilakukan pemberian remisi bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Rangkaian kegiatan akan diteruskan dengan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sragen Hastana Negara Manggala. Bertindak selaku inspektur upacara, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf) Sugiyo. Sedangkan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dipusatkan di Stadion Taruna Sragen pada Selasa (17/8),” imbuhnya.

trh

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Membumikan Politik Profetik

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (17/7/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id.  Solopos.com, SOLO–Saya tidak bermaksud berutopia bila dalam esai ini mewacanakan kembali politik profetik. Dalam ranah wacana, politik profetik…