Soloraya
Sabtu, 14 Agustus 2010 - 12:30 WIB

Pemkab Sragen gelar berbagai kegiatan HUT RI

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai Sabtu (14/8) malam. Berbagai kegiatan itu seperti pengukuhan Paskibra, pemberian remisi nara pidana dan resepsi 17-an.

Kabag Humas Pemkab Sragen, F Harjuno Toto saat ditemui Espos, Sabtu, mengatakan, pengukuhan Paskibra dilaksanakan di Pendopo Sumonegaran kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen, Sabtu malam.

Advertisement

Selain itu, terangnya, ada rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden, Senin (16/8) di Gedung DPRD Sragen. Pada Senin malam akan dilakukan pemberian remisi bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Rangkaian kegiatan akan diteruskan dengan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sragen Hastana Negara Manggala. Bertindak selaku inspektur upacara, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf) Sugiyo. Sedangkan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dipusatkan di Stadion Taruna Sragen pada Selasa (17/8),” imbuhnya.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif