Sabtu, 14 Agustus 2010 01:11 WIB Sport Share :

Menunggu janji Rossi di Brno

Brno (Espos)--Setelah sekian lama belum mau buka mulut tentang masa depannya di tim Yamaha, juara dunia MotoGP, Valentino Rossi akhirnya bersuara tentang hal itu.

Berada di Sirkuit Brno, Rep Cheska, Rossi sempat berujar akan mengumumkan di mana dirinya akan berlabuh dan membalap pada musim 2011 tepat setelah balapan akhir pekan ini.

Pembalap asal Italia berusia 31 tahun ini sedang berada di tahun terakhir kontraknya bersama Yamaha. Ducati sejauh ini telah menyatakan ingin mengikat juara dunia ini untuk membawa bendera pabrikan asal Italia tersebut.

“Minggu (15/8), setelah balapan Anda akan tahu apa yang akan saya lakukan untuk musim 2011,” kata Rossi kepada sejumlah media Italia, seperti dilansir eurosport.com, Kamis (12/8) waktu setempat.

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengaku Sirkuit Brno sangat cocok dengan gaya membalapnya dan itu akan memberinya peluang besar untuk meraih hasil maksimal.

Lorenzo kini berada di puncak klasemen dengan 72 poin dari enam podium pertama dan tiga kali podium kedua.

“Saya sangat suka trek ini (Brno) dan saya jelas akan berusaha keras untuk menang di sini (Cheska), namun kami harus obyektif di perlombaan, jadi kami akan lihat bagaimana balapan pada akhir pekan ini,” kata Lorenzo.

Di sisi lain, Randy de Puniet dikabarkan siap turun ke lintasan di Brno, atau dengan kata lain lebih cepat satu bulan dari perkiraan sebelumnya setelah dia mengalami cedera kaki di Sachsenring beberapa waktu lalu.

who

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…