Sabtu, 14 Agustus 2010 12:46 WIB Internasional Share :

Ibu muda mengaku bunuh 4 bayinya!

Amsterdam–Seorang ibu ditangkap di Belanda karena melakukan pembunuhan sadis. Wanita berumur 25 tahun itu mengaku telah membunuh empat bayinya.

Pengakuan itu disampaikan wanita tersebut sepekan setelah empat jasad bayi ditemukan tersimpan dalam koper-koper di loteng rumahnya. Keempat bayi tersebut dibunuh segera setelah dilahirkan.

“Wanita itu telah mengaku pernah hamil empat kali dan telah membunuh bayi-bayinya setelah kelahiran mereka,” demikian pernyataan kantor jaksa seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (14/8).

Kepolisian Belanda telah menangkap wanita yang tidak disebutkan namanya itu pekan lalu di sebuah desa di sebelah utara Belanda. Ibu muda itu ditangkap atas dugaan pembunuhan empat bayi dalam periode antara tahun 2002 dan 2010.

Berdasarkan hasil tes forensik terbukti bahwa wanita tersebut merupakan ibu kandung keempat bayi tersebut. Namun otoritas tidak menjelaskan penyebab kematian bayi-bayi tersebut. Saat ini tengah berlangsung penyelidikan untuk mengidentifikasi ayah dari bayi-bayi tersebut.

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…