News
Sabtu, 14 Agustus 2010 - 12:46 WIB

Ibu muda mengaku bunuh 4 bayinya!

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Amsterdam–Seorang ibu ditangkap di Belanda karena melakukan pembunuhan sadis. Wanita berumur 25 tahun itu mengaku telah membunuh empat bayinya.

Pengakuan itu disampaikan wanita tersebut sepekan setelah empat jasad bayi ditemukan tersimpan dalam koper-koper di loteng rumahnya. Keempat bayi tersebut dibunuh segera setelah dilahirkan.

Advertisement

“Wanita itu telah mengaku pernah hamil empat kali dan telah membunuh bayi-bayinya setelah kelahiran mereka,” demikian pernyataan kantor jaksa seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (14/8).

Kepolisian Belanda telah menangkap wanita yang tidak disebutkan namanya itu pekan lalu di sebuah desa di sebelah utara Belanda. Ibu muda itu ditangkap atas dugaan pembunuhan empat bayi dalam periode antara tahun 2002 dan 2010.

Berdasarkan hasil tes forensik terbukti bahwa wanita tersebut merupakan ibu kandung keempat bayi tersebut. Namun otoritas tidak menjelaskan penyebab kematian bayi-bayi tersebut. Saat ini tengah berlangsung penyelidikan untuk mengidentifikasi ayah dari bayi-bayi tersebut.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif