ani
Sabtu, 14 Agustus 2010 15:57 WIB News Share :

Ibu Ani minta masyarakat hati-hati gunakan gas

Jakarta–Ibu Negara Ani Yudhoyono meminta para ibu rumah tangga berhati-hati menggunakan tabung gas tiga kilogram di dapur.

“Saya harap ibu-ibu lebih berhati-hati di dapur,” kata Ibu Ani dalam acara silaturahim dengan para guru berdedikasi di daerah khusus atau terpencil di Istana Negara, Jakarta, Sabtu.

Ibu Negara mengaku sangat prihatin dengan masih adanya insiden ledakan tabung gas tiga kilogram di masyarakat luas.

Ia berharap agar semua pihak memiliki kepedulian bersama untuk mencegah terulangnya peristiwa ledakan tabung gas.

Ibu Ani meminta masyarakat yang melihat pihak-pihak tertentu memperlakukan tabung gas tiga kilogram dengan tidak semestinya untuk ikut mengingatkan.

“Segera menegur …mungkin mereka tidak tahu,” ujarnya.

Ani Yudhoyono juga mengatakan bahwa pemerintah telah melakukan sejumlah hal untuk mencegah terulangnya peristiwa ledakan tabung gas.

Ibu Negara mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah meminta pihak terkait dan Pertamina melakukan pengecekan tabung gas dan regulatornya satu persatu termasuk peningkatan sosialisasi di masyarakat.

inilah/nad

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Nasib Pengarang pada Hari Lebaran

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Rabu (21/6/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang penulis novel dan cerita pendek yang tinggal di Sleman, DIY. Alamat email penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Ada sajak pendek Sitor Situmorang berbunyi: Malam Lebaran / bulan…